top of page

Meals & nutrition

Public·21 members

Me Before You Sebelum Mengenalmu


Buku yang memberikan informasi baru bagi saya, tentang Dignitas, kasus bunuh diri atas kemauan sendiri yang dibantu oleh medis oleh sekumpulan orang di Swiss. Ini informasi baru yang aku dapatkan, sebelumnya saya tidak tahu. Sedihnya kenapa harus di Swiss negara yang sangat indah mungkin itu alasannya jadi memberikan kenangan terbaik bagi mata sebelum menutup untuk selamanya (ngarang banget alasannya hehe). Tentu saja sangat cerdas menganggkat kasus Dignitas yang sedang pro kontra ke dalam suatu cerita yang romantis merangkainya menjadi kisah yang romantis. Kembali pada kasus Dignitas mungkin benar pendapat bahwa itu adalah suatu hal yang kejam dan mengerikan, bagaimana bisa seseorang meminta hal seperti itu di saat banyak di luar sana yang berjuang untuk hidup. Yah kalian hanya perlu membaca buku ini dan mencoba berfikir dari sudut pandang Will Traynor maka kau akan sama dengan ku akan sedikit mengerti.




Me Before You Sebelum Mengenalmu


Download File: https://www.google.com/url?q=https%3A%2F%2Fjinyurl.com%2F2u1WJQ&sa=D&sntz=1&usg=AOvVaw0lsWgpadvV4EddWTOK_rD7



Cerita cinta yang berlatar di Inggris ini berawal dari Louisa Clark, gadis periang berselera fashion nyentrik yang pusing mencari pekerjaan baru setelah cafe tempat ia bekerja sebelumnya ditutup. Dia harus bekerja karena sebagai tulang punggung keluarga dia harus menopang biaya hidup ayah, ibu, kakek, adik perempuan dan keponakannya yang kesemuanya, termasuk dia sendiri, tinggal dalam satu rumah.


Novelnya enak banget dibaca. Susah ditaruh. Nggak mau berhenti sebelum dibaca sampai kelar. Terima kasih Jojo, kamu udah bikin saya kepikiran soal Louisa dan Will selama 2 hari. Pas lagi masak keinget, lagi merajut keinget, sampe kebawa mimpi segala! Untuk itu saya kasih poin tinggi untuk novelnya, 9.5 dari 10!


About

Welcome to the group! You can connect with other members, ge...
bottom of page